Madu Multifungsi Dengan Khasiat Istimewa (Madu SJ HPAI) | ADDY SUMOHARJO BLOG

Madu Multifungsi Dengan Khasiat Istimewa (Madu SJ HPAI)

Madu Sapu Jagat / Madu SJ dikenal dengan khasiatnya untuk mengontrol kadar kolesterol dalam tubuh, mengobati diabetes, meningkatkan kesehatan lambung, memiliki khasiat anti inflamasi, meredakan mual, menurunkan berat badan, meningkatkan kualitas tidur dan lain sebagainya. Selain untuk kesehatan tubuh, madu ini juga sering digunakan sebagai produk kecantikan, umumnya madu sering digunakan sebagai masker wajah. Tidak hanya memiliki rasa yang manis, madu juga dikemas dengan khasiat yang luar biasa. Madu pertama kali ditemukan 8000 tahun yang lalu. Madu sering digunakan oleh orang Mesir dan Yunani dan hingga saat ini masih sering digunakan sebagai obat tradisional.

Madu mengandung beberapa mineral yang membuatnya banyak mengandung manfaat seperti natrium, seng, zat besi dan lain-lain. madu juga memiliki kandungan nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh seperti protein, asam pantotenat, vitamin B2, vitamin C dan lain-lain.

Madu memiliki sifat anti oksidan dan anti mikroba yang dipercaya dapat mengobati gangguan pencernaan. Selain sebagai anti oksidan dan anti mikroba, madu juga memiliki khasiat metilgliosik yang dapat membunuh bakteri jahat pada organ pencernaan. Sifat metilgliosik ini juga berguna untuk mencegah infeksi. methylglosical dapat meningkatkan sistem kekebalan Anda. Jika dikombinasikan dengan sifat anti-oksidan yang terdapat dalam madu, madu dapat menjadi sumber energi yang baik bagi tubuh.

Hal ini membuat madu sering digunakan sebagai suplemen makanan atau obat penambah nafsu makan. salah satunya adalah Madu Sapu Jagat Hpai. Selain itu Madu Sapu Jagat Hpai juga mengandung jamu lain seperti kurma, spirulina, pegagan, ilalang, sambiloto dan daun sirsak.

KOMPOSISI MADU SJ HPAI
MADU
Seperti yang sudah dijelaskan di atas, madu merupakan ramuan yang kaya akan manfaat. Madu juga merupakan komposisi utama Madu Sapu Jagat Hpai. Madu terbukti mampu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Meski memiliki rasa yang manis, namun madu tidak dapat menyebabkan diabetes. Hal inilah yang membuat madu sering digunakan sebagai alternatif pemanis buatan. madu juga efektif menurunkan berat badan. selain untuk tubuh, madu juga sering digunakan untuk kecantikan. madu bermanfaat untuk menghilangkan ketombe, menghilangkan jerawat dan membuat kulit bersinar.

SARI KURMA
Kurma merupakan salah satu buah yang berasal dari Timur Tengah, atau lebih tepatnya di sekitar Teluk Persia. Mungkin Anda sering menjumpai buah yang satu ini saat bulan suci Ramadhan. Hal ini dikarenakan kurma memiliki kemampuan untuk mengembalikan energi yang hilang selama berpuasa. kurma juga dijemur oleh rasul sebagai menu buka puasa. Kurma merupakan buah yang kaya akan vitamin, nutrisi dan mineral. Kurma mengandung kalori, protein, vitamin A (retinol), vitamin B kompleks, vitamin B6 (piridoksin), vitamin B3 (niasin), vitamin B5 (asam pantotenat), vitamin B2 (Riboflavin), vitamin K, selenium, tembaga, kalium, magnesium, mangan, kalium, kalsium dan zat besi. Ada banyak jenis kurma, kurma medjool (dari Maroko), kurma barhi (dari Basra, Irak), kurma halawy (dari Irak), kurma bayri / biara, kurma deglet noor (dari Aljazair dan Tunisia), kurma saidy (dari Libya)), kurma maktoom, kurma Hayani (dari Mesir), kurma migraf / mejraf (dari Yaman Selatan), kurma Iteema (dari Aljazair) dan lain-lain.

SPIRULINA
Banyak anak tidak suka sayur yang satu ini. Di Mexico City, Spirulina sering digunakan sebagai obat tradisional. spirulina banyak mengandung vitamin A (Retinol), vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B6 (piridoksin), Vitamin E (tokoferol), vitamin K, protein) dan lain-lain. spirulina memiliki kandungan protein yang cukup tinggi. protein memiliki peran penting dalam detoksifikasi tubuh, regenerasi jaringan, metabolisme sel dan lain-lain. Spirulina memiliki sifat anti-oksidan yang disebut phycocyanin. Seng, magensium, dan asam lemak yang terkandung dalam spirulina dipercaya mampu menurunkan berat badan. spirulina memiliki sifat anti virus, anti kanker dan anti penuaan. Hal inilah yang membuat spirulina sering digunakan sebagai suplemen makanan, salah satunya adalah Spirulina Hpai.

PEGAGAN
Pegagan mungkin tidak populer di kalangan orang Eropa. Namun, pegagan memiliki popularitas tinggi di daratan Asia. spirulina mengandung zat triterpenoid yang cukup tinggi. Ekstrak pegagan sering digunakan sebagai salep, gel, krim dan suplemen makanan. Kandungan triterpenoid yang terdapat pada pegagan dipercaya mampu mempercepat proses penyembuhan luka. Kadar anti oksidannya dapat memperlancar peredaran darah pada area luka, sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka. Pegagan juga sering digunakan sebagai krim wajah. karena bermanfaat untuk menghilangkan strech marks, mengencangkan kulit, mencegah tanda penuaan dan mencerahkan kulit. Selain itu pegagan juga dipercaya mampu mengurangi stres berlebih, membantu proses detoksifikasi tubuh, mencegah diabetes, mengurangi nyeri sendi, meningkatkan kesehatan jantung dan lain-lain.

ILALANG
Rumput merupakan tumbuhan yang sering dijadikan sebagai pakan ternak. Namun siapa sangka jika tanaman yang satu ini memiliki khasiat yang luar biasa. ilalang mengandung manitol, glukosa, asam malat, asam sitrat, coixol, arundoin, polifenol, tanin, saponin, alkali, esin, enemonim, simiarenol, fernerol, silindrin dan lain-lain. Karena kandungan ini, rumput mengandung anti piretik (menurunkan suhu tubuh), bersifat dieuretik (pencahar urin), hemostatik (mempercepat pembekuan darah) dan dapat menghilangkan rasa haus. Ilalang juga dapat mengobati infeksi saluran kemih, mimisan, muntah, batuk darah, demam, penyakit jantung koroner, keputihan, gangguan pencernaan, diare, batuk, asma, hipertensi, kencing nanah, sakit kuning dll.

SAMBILOTO
Sambiloto sering digunakan sebagai obat tradisional. Sambiloto berasal dari Asia daratan, dari India sampai ke Siam dan sampai ke Jawa. Sambiloto terkenal memiliki rasa yang sangat pahit. Namun dibalik rasanya yang pahit itu, sambiloto memiliki segudang khasiat untuk kesehatan tubuh. Sambiloto mengandung flavonoid, kalsium, kalium, magnesium dll. Sambiloto memiliki khasiat untuk mencegah demam, mencegah pertumbuhan sel kanker, menurunkan tekanan darah tinggi, mengatasi tifus, mengatasi gatal-gatal, mengobati penyakit malaria, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan stamina, mengatasi perut. nyeri, mengatasi penyakit kencing manis (kencing manis), mengatasi diare, mengatasi bronkitis, mengobati sakit gigi, meningkatkan kesehatan kulit, menghilangkan flek hitam, mencerahkan kulit, melembabkan kulit dan lain sebagainya.

DAUN SIRSAK
Sirsak merupakan buah yang berasal dari Afrika dan Asia Tenggara. Daun sirsak mengandung zat besi, kalium, kalsium, vitamin A (retinol), vitamin B, vitamin (asam askorbat), asam gentilik, annonacin, annocatalin dan anonol. Daun sirsak dipercaya mampu mencegah kanker, memiliki anti bakteri, anti virus, dan mengobati rematik. Sebuah penelitian yang dilakukan di Meksiko menunjukkan bahwa daun sirsak efektif mencegah pertumbuhan sel kanker. sehingga sering digunakan sebagai alternatif kanker. Khasiat anti virus pada daun sirsak dipercaya mampu mencegah AIDS. Hal ini karena khasiat anti virus terbukti dapat membunuh virus penyebab AIDS.

MANFAAT MADU SJ HPAI
Berikut ini adalah beberapa manfaat komposisi Madu Sapu Jagat Hpai, di antaranya:
  • Mencegah Diabetes
  • Menurunkan berat badan
  • Singkirkan ketombe
  • Singkirkan jerawat
  • Membuat kulit bersinar
  • Tingkatkan energi
  • Mencegah tanda-tanda penuaan
  • Mempercepat proses penyembuhan luka
  • Hapus stretch mark
  • Mengencangkan kulit
  • Mengurangi stres
  • Membantu proses detoksifikasi tubuh
  • Mengatasi nyeri sendi melegakan jantung
  • Memiliki sifat nit piretik
  • Di alam dieuretik
  • Mengatasi infeksi saluran kemih
  • mencegah gangguan pencernaan,
  • Mengatasi diare
  • Mengurangi batuk
  • Mengatasi penyakit kencing nanah
  • Obati penyakit kuning
  • Mencegah pertumbuhan sel kanker
  • Mencegah AIDS
ATURAN MINUM MADU SJ HPAI
2 X 2 sendok makan setiap hari, pagi dan sore

Silahkan menjadi member untuk harga produk yang lebih murah KLIK DI SINI untuk daftar, panduan pendaftaran dan keunggulan produk BACA DI SINI

Untuk informasi, konsultasi produk, cek harga dan pemesanan silahkan hubungi penjual via WA di http://wa.me/6281249952020 atau KLIK DI SINI untuk menghubungi penjual

Related Posts

0 Response to "Madu Multifungsi Dengan Khasiat Istimewa (Madu SJ HPAI)"

Posting Komentar